Wednesday 26 December 2012

DOODLE ART SENI CORETAN YANG MENARIK

 DOODLE ART SENI CORETAN YANG MENARIK


 DOODLE ART SENI CORETAN YANG MENARIK




Hai apa kabar, lama gue nggak ngepost hal hal yang terjadi dalam hidup dan hari-hari yang gue laluin saat ini :D haha... oke... kali ini gue akan kasi penjelasan tentang apa itu " Doodle Art "


Doodle Art sebuah seni yang muncul disaat hati sedang senang, seni ini tergambarkan dari sebuah coretan-coretan yang terlihat abstract terkadang juga gambarnya ada yang memiliki maksud tetentu atau hanya gambar saja tanpa ada maksud ataupun makna tertentu, coretan-coretan yang membentuk pola dan menjadi sebuah gambar yang terkadang tidak memiliki bentuk yang menarik namun unik dan bagus untuk dilihat dan dinikmati . menurutku seperti itulah doodle art bagiku :v haha... 


ini salah satu doodle yang aku bikin :
 DOODLE ART SENI CORETAN YANG MENARIK
sederhana dan masih amatir hehe :v
iyaa itulah ulasan tentang doodle art yang menurut gue menarik dan menjadi hobi corat-coretku saat ini .. :D

No comments:

Post a Comment